Perkenalan

Hallo..!
    Selamat datang di blogg saya, ini adalah blogg pertama saya dan kali ini saya hanya mau memperkenalkan diri
    Saya seorang  warga negara Indonesia yang sekarang sedang bekerja di Malaysia.
Maksud saya membuat blogg ini,, saya hanya ingin membagikan ilmu atau pengetahuan yang saya dapat selama bekerja di sini.
   6 tahun bekerja di Malaysia sedikit demi sedikit saya mula belajar masak makanan khas di negara ini,  apalagi di saat kondisi sekarang dengan wabah  covid 19 ini, saya semakin serius dalam belajar,, sambil menunggu wabah usai,, juga saya sedang menunggu kepulangan ke kampung halaman,,saya semakin serius untuk memperdalam ilmu memasak,,dan Alhamdulillah berdasarkan pengalaman,,saya banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan nantinya tentu saya akan membagikan resep - resep masakan khas di negara ini.
   Selama bekerja di sini , saya bukan hanya bekerja dengan orang melayu, tapi saya juga bekerja dengan orang india,, itu sebabnya semakin banyak ilmu yang saya dapatkan.
   Bukan hanya itu saya juga mempelajari masakan China dan Thailand,, dan nantinya saya akan mengkombinasikan semua masakan itu sehingga bisa di terima oleh lidah orang indonesia.
   Akhir kata, selamat datang di blogg saya,, semoga ilmu yang saya bagikan nantinya bermanfaat untuk  anda, dan semoga wabah yang sedang melanda ini cepat usai sehingga kita semua selalu  di berikan kesehatan...!!...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEP AYAM GORENG KOREA SIMPLE( TANPA GOCHUJANG)

RESEP UDANG BAKAR MADU TEFLON

CARA MEMASAK AYAM GORENG BEREMPAH